translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Kamis, 17 September 2009

ponakan!!!

in-chan:YAHOOOOOO~OOOOO!!!~*lari2 g jelas*
all:ngapa loe?
in-chan:gua bahagia bangetz!!!
do-chan:dapet mlp baru?
in-chan:g
dan-chan:ditembak orang??
in-chan:kalo ditembak gua mati dunk!
dan-chan:maksud gua ada yang bilang cuka ma lo?
in-chan:g
di-chan:owe tau!!*sambil ngacungin jari telunjuk*pasti lu baru clbk ma ar-san,ya'kan?
in-chan:KAGAK!!!
ti-chan:owh,jangan2 kamu baru jadi orgil!
in-chan:tu apalagi!*mata sebel*
shera-chan:nemu fakta serem yang coolz!
in-chan:tu elu!
el-chan:dah nemu soul mate baru?
in-chan:kagak!!!ALL OF YOU WRONG!!!
all:teruz??
in-chan:gua punya ponakan baru!!!*sambil nabur hana(bunga)*
shera-chan:slamet!!!
di-chan:weaz!!slamet..slamet!!!
ti-chan:slamatz!
el-chan:selamat deh!!!
double D:slamat!
in-chan:arigatou!
ar-san:ada yang panggil gua??*muncul tiba2 kaya' setan*
in-chan:g
ar-san:ya dah owe pergi akh!!*WUZ pergi tanpa jejak*
el-chan:kapan lahirnya?
in-chan:ponakanku lahir kemaren tgl 16 september 2009 j 19.20
shera-chan:wow,padahal kalo tgl 9 kan bisa jadi history!
in-chan:i know tapi dah takdir juga*sigh*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll