translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Senin, 14 September 2009

PESANTREN?!

in-chan:KYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
di-chan:ngapa loe?
in-chan:gw trauma!
di-chan:trauma apa..?*mau cari tau*
in-chan:jadi gini*flash back mode:on*gw seminggu pesantren d skul nginep.......and gw trauma....
di-chan:WHAT???!!kejem bener skul lu!untung gua negri!hahaha!*happy laugh*
in-chan:sombong lu!*nendang di-chan k luar angkasa*
di-chan:*mental ke mana aja*
in-chan:gw ceritain ngapain aja gw di pesantren...
  1. hari senen tgl 6 september 2009:cek in,trz nata barang bawaan,habiz tu solat asar bareng ngabuburit sama vitazone(dapet minuman grateezzz!)trz ta'jil,sholat maghrib,makan besar,naik ke kamar inap(lantai 3 bozz!!!)trz turun lagi sholat isya' ma tarawih,trz acara apa gitu..(gw lupa..)*ditendang di-chan*habiz tu tidur sekitar j 22.30
  2. hari selasa tgl 7 september 2009:bangun j 3 bwt sholat malem trz sahoer,sholat subuh(banyak yang tidur habiz wudu jadinya mesjid kaya' lahan penuh org tidur..)habiz tu bugaria,mandi,siap2,sholat dhuha,materi,istirahat,materi lagi,istirahat,tafsir qur'an*tapi sering -skip-*sholat duhur,istirahat ampe j 3,sholat asar,ngabuburit lagi,ta'jil,sholat maghrib,makan besar,istirahat bentar d kmr inap trz turun bwt isya'an ma tarawih+acara lagi....
  3. hari rabu tgl 9 september 2009:ni kegiatannya sama aja ma no 2(nanti no.4,5,6 sama kegiatannya kaya' no.2)bedanya...acara ngabuburitnya tu seni menata hati....
  4. hari kamiz tgl 10 september 2009:sama aja...tp ngabuburitnya materi tematik..
  5. hari jum'at tgl 11 september 2009:sama tapi malemnya tadabur alam yg haruznya hari sebtu pindah k jum'at aslinya ke kuburan mberguto(bener g tulisanny?)tp g jadii>.<>
  6. hari sabtu tgl 12 september 2009:sama teruz!!tp hari sebtu tinggal tunggu pulang aja...
  7. hari minggu tgl 1 september 2009:sholat malem,sahur,subuh'an,siap2 pulang a.k.a rebez2(beres2),trz sholat dhuha,penutupan pulang...(pas tu banyak yg g mandi... q jg g mandi!hehe..tp tetep ganti baju trz gebyur air dikit)trz mandi d humz!!YAHOOOOOOOOOO!!!

in-chan:skrg gw bebas!!!tp katane mamiq ku tambah kuruz!

di-chan:o yeah?

in-chan:ma kakakq bilang q tambah putih!

di-chan:i wow!

in-chan:tp pas pulang hp gw!!!g ada yg sms 1 week???!!!o.O!kemana aja smua org?

di-chan:abiz km g bilang sih!q pikir km ngambek!

in-chan:ku sengaja g bilang!q tu mw liat masih care g!tp nyatanya dah pd g care!!!HUWAAAAAAAAAAAAA!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll