translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Selasa, 26 April 2011

Halloooooooooooooo Minnaaaaaaaaaaaaa!!! Lama gak isiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~ XD

Hihiihi~ haloo nyaaaaaw~ ICS a.k.a IN CHAN SAKURA BACK ON DUTY! ;D
wkwkwkkww~
Liburan nih~ PR numpuk tapi TTATT
aaah, aku mau curhaaaaaaaaat~ ini saia blak-blakan ajah, udah neg diempet terus~ XP
jadi gini, slama aku ga ngisi nih blog tercinta manisku yang manuuuuuuiiiss inii~ XDDDD
saia jadi author Ffn, ngurus DA, dan jadi UTAU user.
Nah, aku dah punya 2 tuh~ suara asli dari aku semua, dan itu serius =="


Dari oktober kemaren aku mulai dapet pengalaman baru~ smua gara-gara jadi author Ffn di fandom vocaloid~ =3=


ehehehe~
oke back to topik!



AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



EYD ku mulai lumayan =w=b


ehheheh~
jadi gini.. *glommy mood : ON*
karna pas aku jadi UTAU user, banyak ketemu yg namanya bertengkarlah si UTAUNE NAMI ama KAGENE HIMEKA atau ada yang dicolong VB nya dkk..
aku jadi simpati dan bikin grup di FB, namanya UTAULOID CREATORS UNITED.
baru beberapa hari udah rame, aku sih seneng tapi kemaren aku baru aja keluar dari sana..
kenapa? gampang, SAIA DICUEKIN! GAK PERNAH DIAJAK DUET/CHORUS ama yang LAEN!
Tapi aku masih suka ma UTAU , dan aku gak benci ma hanna, senpai rii dan michelle, sama nii-chan, lalu kairi.. enggak.. aku enggak benci.. sisanya iya =="



akh terserah! MEREKA NEMU NI POST JUGA TERSERAH! AKU NEG! SAKIT HATI!
AKU KAYA SAMPAH DIPOJOKAN GRUP YANG AKU BUAT SENDIRI!?!?!?
MENDING AJDI AUTHOR FFN LAGI DARIPADA MAEN UTAU!XP


sekian~ XD
maaf banyak omongan kasar dan ngeluh mulu~

In Chan Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll