translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Sabtu, 08 Agustus 2009

TWIN B'day???

ok,pasti semuanya pada bingung...
twin b'day?apaan tu?
ok,sekarang aku jelasin,twin b'day adlh ultahnya anak kembar.nah,kalian pasti pada tw do-chan and dan-chan kan???lha hari ini ultah mereka karna aku bffnya mereka aku diundang...trz juga ada shera-chan karna dia anggota 7 bestfriend!sayangnya selaen aku,bocah kembar n' shera-chan dari anggota 7 bestfriend g ada yang hadir!!!TT.TT
tapi yang bikin gw sebel yaitu okta temen barunya do-chan and dan chan.sebel!!gara-gar dia aku di cuekin ama do-chan!!rasanya aku mw bilang ama do-chan!akhirnya aku ama dan-chan aja..abiz sama2 di cuekin sich!!!):(

1 komentar:

  1. in km coba liat blog na Donna yg baru namanya myuandjacko.blogspot.com n jd pengikutna mw g?

    BalasHapus

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll