translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Jumat, 28 Agustus 2009

tersingkir...n' g diangep d mana2!

in-chan:*dateng sambil nangiz*HUWAaAAAAA!!!!
do-chan:napa in?
in-chan:q dicuekin lagie!!!
do-chan:?*bingungs *
in-chan:g mudeng kan loe?*berhenti nangiz trz,dengan pandangan pesimiz melihat kearah do-chan*
do-chan:apa??
in-chan:*meninggalkan do-chan karna lg g bisa d ajax chatzz!*
in-chan:q sebel masa' gw dicuekin shera-chan,di-chan,ti-chan,el-chan,do-chan,dan-chan,ar-kun,ar-san.WAIT!!ar-kun n'ar-san g diitung y!!
d' member of 7bf(kecuali in-chan):ngomong ama sapa loe?
in-chan:yg baca nie posting*nangiz gaje!*
dan-chan:in-chan mending kita masukin aja ke battle!*bisik2*
di-chan:ok!*bisik2 jg tp kedengeran!*
SEKETIKA....
in-chan:*evil demon eyes*apa loe bilang???????
shera-chan:g ada apa2 koq!!!*ketawa garingzz*
in-chan:oh,iya q baru inget*dgn muka di imut2in*
do-chan:apaan?
in-chan:q inget kl shera g pernah masukin aku kesalah satu talkshowna slama ni!*in-chan nangiz lagi ampe jadilah danao 7 bestfriend(beda sumber!)*

THE END(?LAGI..LAGI?)

okay guysss!q punya video q pas waktu klz 5 yg lg latihan drama diloteng sekolah dilantai 4!
watch n' enjoyss!

1 komentar:

  1. sori ye! gue lupa masukin nama elu tiap gue buat talkshow....YA MAAPIN GUE DONG! ekh,td gue liat bagian depan video yang elu masukin di posting ini. AWALNYA GUE KIRA TU VIDEO KEKERASAAAAN! tapi ternyata video drama pas SD dahulu. eh,cengunguk,gue lupa bilang sesuatu......GUE GAK NYUEKIN ELU TP GUE LUPA! Im sorry good bye..(kok malah jd judul lg ya?) YA POKOE OJO NEGATIVE THINKING KE 7bestfriend dan NineCatl0vers ya!!!!

    BalasHapus

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll