translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Minggu, 02 Agustus 2009

REUNI??


whatz??reuni?

iya bener kemaren sebtu tgl 01 agustus 2009 temen2 dr sd ngajakin reuni lewat fb.(padahal blm aja ada 2 bulan,aneh!:P)aku sih terserah aja!tp dr temen2 koq dr 7 bestfriend cuma 2 anggota yg hadir?!

yaitu:in-chan(a.k.aku)

shera-chan(a.k.mbak kuntilanak)

yang lain kagak ikut!(omg?!)


in-chan:aku mw nanya' kenapa kemaren pad nggak dateng sih ke reuni?

di-chan:aku,kan sekolahna jauh dr sekolah sd!aku aja sering telat d jemput!

in-chan:ok,km tie?

tie-chan:kakiq sakit gara2 operet kemaren jum'at!ampe aku mboloz kemaren sebtu gara2 itu!

in-chan:aha*dgn tampang garing!*km,el?

el-chan:aku?kan saodaraku meninggal..!perasaan km dah tlpq dl wis sblm km berangkat?

in-chan:oh,iya ya!kalo kalian do-chan&dan-chan?

do-chan:ya,ampun in!kan aku ma dan-chan diajak ma mama papa ku pergi jalan2!

dan-chan:iya!

in-chan:ok,skrg shera-chan!kl km?

shera-chan:eh,zombie ku kan ikut!jelas2 ku ama km lo ya!

in-chan:oo,iya!WAIT the sec!did you just call me zombie?!*dengan tatapan marah 10000%*

shera-chan:iya!emank ngapa?gw g takut ama km!yuk kita tarung!!*ngambil pedangnya ichigo*

in-chan:ok!!*ngambil pedangnya kurogane!?*

TIBA-TIBA...

ichigo:heh,sini pedangku!*sambil minta ama shera-chan*

shera-chan:ni*dgn judesna!!*

LALU..KUROGANE DATENG(?!)

kurogane:heh,mana pedangku??!

in-chan:nih,*dengan gemetar!*

kurogane:lain kali amil aja tu pedangnya ichigo!

ichigo:wah,sori ni tp gw ada urusan mendadak!bye ya!

di-chan:ichigo!!my prince!!!come here!!

ichigo:what??!ngapain lu disini?*sambil cepet2 lari!*

di-chan:come back!!*dikejar ampe ujung dunya(?)*


THE END(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll