translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Minggu, 20 Desember 2009

Talkshow aneh bikinan in-chan..(YAIYALAH!!!blog gua gitoe!)

d suatu hutan......
tinggal lah sepasang suami istri bernama reyn and shera*d gebukin shera*

in-chan:MAk'e!!!Sakit Onyonn!!*megangin kepala*
shera-chan:HEH!!enak aja!!gau g mw ma reyn!!!
in-chan:serah gua donk!blog..blog gua!!koq protes!?
shera-chan:YAIYALAH GUA PROTESS!!kan lu dah memfitnah!
in-chan:koq?
shera-chan:lha km br aja bilang kl aku ma reyn suami istri!*nunjuk2 hidun in-chan*
in-chan:so?
shera-chan:Ya pokoknya gitu ari!!!
in-chan:*demon atitude:ON*ARII???REYN KI!!
shera-chan:WHAT THE HELL???
in-chan&shera-chan:*debat*
die-chan:ok,kl gitu saia saja yg jadi sutradaranya!!!*semangat*
in-chan:*shocked sambil menghajar shera-chan*
die-chan:OK THENN!!!
LIGHT!!

CAMERA.!!!!
ROLLL...
die-chan:*d keplang*aduhh..*tepar*
in-chan:WAAAHH!!tu bagian gua dii!!!*nginjek2 die*
die-chan:*tepar*
shera-chan:=.="""
in-chan:ok,guys let hit it on!

LIGHT......


CAMERAA....

ROLLING..................

AND...
ACTIONN!!!

in-chan:LALALALA~~~!!*lonjat2 gaje*
shera-chan:IN~CHANN!!*lompat2 lebay k arah in-chan*
in-chan:*shocked*EEPP!!*lari*
shera-chan:wait mee~~~*ngejar in-chan*
reyn:*ngeliatin in-chan d kejar shera-chan*
in-chan:MAK'E!!!*menjauhi shera*
shera-chan:*ngejar in-chan*
reyn:*garuk2 kepala*rek..rek....apek dehhh!!!*ngacir pergi*
in-chan:RASAKAN INI!!!*ngarahin basoka k shera*JDUUAARRR!!!
shera-chan:*kena basoka and mental*
in-chan:HUWAHAHAHA!!!*pergi..*


TO BE CONTINUED...

ni talkshow dikit and gaje...(harap maklum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll