translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Rabu, 23 Desember 2009

Memory that have forgetten and i remember it's again(part 1)

mew~~~!!!
in-chan is here!!!wkwkwkkw
in-chan akan menceritakan suatu ingatan in-chan yg aneh dan udah pernah terlupakan dan teringat lagi olehku....
jadi ini dya...

setiap aku mau ultah slalu kejadian yg luar biasa selama 2 dua kali dalam 2 tahun.setiap mau ultah..seminggu sebelum itu aku slalu mendapat kejutan yang hebat dari ALLAH...subhannalah...dulu
6 april 2008,hari minggu
aku yang pergi jalan2 ma kakakq and tanteq pergi k java mall buat tanteq beliin kadoku,pas mw pulang aku ketemu arkan d eskalator yang menuju hypermart..habis tu ketemu arsha d eskalator menuju tempat parkir..

6 april 2009,hari senin
pas ujian praktek kelas 6,aku yang mw sholat dhuzur dilewati oleh org yg sangat ku benci yaitu ar-san(GRRRR!!!)hanya diam sambil merengut,dan dya berbicara padaku lagi..(sayangnya ni anak ngomelin sambil ngelewatin gua...T.T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll