translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Rabu, 25 November 2009

JADI BABYSITTER SEMALEM(?)*g ratu aja sihh??*

in-chan:*berjalan dengan lunglai and g semangat buuuannngeett*
die-chan:ngape in?
in-chan:STREEZZ ibu...
die-chan:koq isa???
in-chan:gua bakal critain kasusnya....

KASUS#1:
hari kamis...eh,kamis...selasa!!
REPEEATT!!
KASUS#1:
hari selasa tanggal 24 november 2009
jam 7.00 p.m
gua yang lagi nge~net dengan sedengnya(eh,ngaku!)inget akan tugas sbk yg infonya d pegang ma ketua kelas yang G BENERR!!(matek aku)SEGERA,saia(tumben)lari terpirit-pirit ke telpun HUMZ saia!!
and telpun temen....*nama g bakal gua sebut*
PAS TELPUN .....
mami gua yang ngadain rapat dilantai 1 manggil2 gua karna minta kesett!!!saia yg nelpun jadi terganggu and G DAPET INFO DENGAN JELAASSS!!!*ngelempar meja ke shera-chan*
akhirnya dengan sedikit info yang saia dapatkan..saia kembali kedepan layar laptop tuk ONLINE!!dan mencari situs terjemahan jepang....*sigh*
DAN TIBA-TIBA>.......*tragedi!!*
kakak saia yang jelek(sebenerna cantik)dateng and bilang bahwa akan ada 3 anak yang mau numpang nonton dikamar saia!!(WHAT THE HEELL???*demon mode:ON*)dengan santai saia bilang ok!(?GOBLOKNYA GUUAA!!!*njedukin kepala ke tembok*)dan melanjutkan bermaen internet....
setelah bbrp saat saia langsung nyiapin mapel besog so..internet gua tinggal dikasur...
awalnya tu anak2 manies2 tapi lama2 kaya' *****(you know...)
-------SKIPPP-------

anak paling kecil(umur 4)mainan laptop gua dengan cara...MEMENCET SMUA TOMBOL YANG ADA DILAPTOP GUA DENGAN KASARR!!!*merana*(LAPTOP GUUAAAA!!!)KYAAAAAAAAAAAA!!!!dengan segera saia suruh tu anak tuk g mencet!!eh,tapi tu anak malah g mau!!(ndamblekk!!)


-----------SKIPPPPP-------------

ni kakaknya!!(ni sama nakalnya...)
papan ujian gua yg gua jdin treasure gua!!DI PATAHINN!!!!*mbunuh el-chan*


note:gara2 anak2 bandel tu aku kurang tidur,kamar berantakan(padahal emank biasane berantakan!wkwkwk),banyak serpih2 makanan!!*AWAS KALIAANNN!!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll