translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Minggu, 01 November 2009

STUDY TOUR @ JEPARA!!









helluuww aallllll!!!in-chan balik nih!kemaren in-chan ada studi tour ke jepara!(sialny koq hari sebtu!padahal tu kan day off gua!!)

ok,studi tour ni mengunjungi tempat tenun,ukir and......PANTAIII!!!YAHHHHHHHHHOOOOOOO!!!

1.TENUN TROSO:DEWI SHINTA


disana ku and prend2q(?)pada liat orang2 yang menenun and di kasi tau cara2nya!





-SKIIIPPP-
2.TEMPAT UKIR:(tak bernama)

ditempat tu ukirannya banyak banget!



-SKKKIIIIPPPP!!!-

3.(THIS IS IT)PANTAI BANDENGAN!!!

pas dipantai ku ma salah satu temen gua yang pas kemah dateng tanpa dosa maen-maen dipingir pantai.abiz tu kan banyak yang naek perahu ya udah kita naik aja!tu perahu menuju kepulau lain(bukan dunya lain lho!)

di perjalanan aku duduk2 di perahu sambil nyanyi shugo chara(???)

tapi pas mau nyampe ke pulaunya eh,hujan!tapi untung begitu turun dari kapak.....eh,salah kapal hujannya dagh stop(he??)

-SKIP-

sebelum turun dari kapal kita(?)pada liat ada ubur2 terdampar dipantai(kasian),tapi ada orang mau balikin ke laut,sayangnya tu ubur2 dagh past away!(halah)

-DEPAKAN SKKKIIIPPP!-

ok,nih dagh ampe maen dipantai,disitu gua nad temen gua yang tanpa dosa and bbrp anak lagi maen pasir and basah2an ampe puaaassss!!!ku nemuin bbrp kerang ada yang luarnya putih kekuning-kuningan terus dalemnya pink!ku kasi liat keguruku eh,malah.,..(tak tahu ana di bw kemana tu kerang)terus aku nemu yang lainnya,yang warnanya putih bersih(ku bawa pulang*digebukin*)

--SKIIIIPPP--(lagi??)

ok,perjalanan pulang....

saat mau pulang gelombang laut lagi gede jadinya kita naik kapal kaya' naik arum jeram(arum jeram alami bayar cuma 10rb!pp lagi!wkwkwk)gua kasian ma yang duduk disebelah kiri(gara2 kecipratan air laut banyak banget*untung duduk di kanan*)akhirnya kami nyampe ke pantai bandengan lagi dengan slamat dan tak ada yang jadi edyan(?)tapi gua denger2 ada anak2 yang hpny kecemplung di pantai(hahhaha!!sukurin!!*digebukin secara tak wajar*)
ni adalah foto gua (kanan)and temen gua yang tanpa dosa(kiri)GUA NAGKU KALO GUA EMANK JELEKKKK!!!HUWAAAAAAAAAAA!!!*mukulin shera-chan*



HOHOHO,SEKIAN!

2 komentar:

  1. visit back.... ^.^
    g punya shoutmix ato chatbox ya?,,, pasang aja d blognya, biar orang lain bisa titip salam d situ.

    BalasHapus

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll