translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Jumat, 09 Oktober 2009

TROUBLING 2 WEEKZ!

UGYAAAAAAAAAAA!!slama gua g nge~net(paporite gua)gua dapet trouble banyak banget!!>.<
dimulai dari hari rebo minggu lalu ampe today!dengan troble berikut..
  1. gua yang piket buat mimpin doa and laen2
  2. gua diusir ma kelas ECY gua
  3. gua digangguin ma cowok terus
  4. senennya,mid!!!!(?)
  5. di marahin ma wali kelas gara-gara gak pake pin skul+pake kerudung kaos
  6. ngerjain mid dengan streess
  7. sering dibilang provokatoer
  8. di ejek cerewet ma cowok d kelas(paling pada nge fans )*halah!*
  9. kurang tidur
  10. kadang gak belajar
  11. paling sulit,belajar basa arab!gila!!!(makanya gua pingin masuk negri aja)
  12. dagh besog senen-rebo masih ujian!*sigh*
  13. beloem punya tongkat pramuka&tanda regu sakura
  14. camping!!!!KYAAAAAAAAAAAAA!!!
  15. beloem nulis talkshow

OK,tu adalah keluhan gua slama 2week,jadi pils comment&kasi saran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll