translit ke bahasa apa??

WhAt R U L00kIng??

my japanese name

My authentic japanese name is 飯野 Iino (rice plains) 弓美 Yumi (beautiful bow, as in bow and arrow).
Take your real japanese name generator! today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Senin, 19 Oktober 2009

HATE...

ini kejadian tadi pas diskul!*sigh*(gila berapa lama gua harus tahan coba)gini critanya!
tadi pas pel kimia(mapel terakhir)kan q lagi nulis catetan terus temenq(gua juga g yakin) manggil mw tuker pulpen(punya gua lu pinjem terus gua pake yang lain lu pinjem juga wagh!terlalu!)lha terus ketawan guru(gurunya sensi gara2 g pernah diperhatiin)yang kena semprot temenq*nama tak disebutkan(kasian)*lha terus sebelah nya tu malah ngamuk terus ku dilempar ma bolpen karna ku tau dia g terimaan terus ku balikin aja bolpennya!sebel aku!
THE END(???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minna~san!!hayaku~hayaku!!Comment!!

login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by YuuRa_cHaN

In-ChAn'S Doll